Juli 27, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Kapolres Bangkalan Gandeng Media Online Berbagi Pelampung dan Sembako

1 min read
Foto : Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H,S.I.K, M.H memberikan bantuan pelampung dan sembako pada nelayan di Kelurahan Bancaran

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Semarak HUT Humas Polri Ke 71 di lingkup Polres Bangkalan, terbilang meriah. Pada Selasa kemarin, (02/11/2022) Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H, bekerjasama dengan salah satu media online memberikan bantuan pelampung dan sembako kepada sejumlah nelayan di Kelurahan Bancaran, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan.

Dalam acara ini, AKBP Wiwit berharap jika bantuan pelampung ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan. Selain itu, Kapolres Bangkalan berharap untuk selalu menjaga kamtibmas dan kondusifitas di wilayah perairan Kabupaten Bangkalan.

“Jangan pakai cantrang / trwal dan sejenisnya. Ini dilarang. Sangat merusak ekosistem laut dan terumbu karang bawah laut kita. Jangan sampai mencemari lautan Indonesia yang terkenal dengan ‘bahari’ nya yang luas,” ujar AKBP Wiwit.

Menurut Wiwit bahwa giat tersebut merupakan bagian dari HUT Humas Polri ke -71. Ia juga menjelaskan pihak kepolisian bekerjasama dengan media online untuk memeriahkan HUT Humas Polri.

“Semoga Humas Polri akan semakin jaya dan lebih memberikan informasi yang kredibel dan akuntabel. Cepat dan terpercaya ke seluruh pelosok lapisan masyarakat,” jelasnya. (HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!