Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Giat Kunker ke Polsek Ketapang, Kapolres Sampang Menghimbau Agar Anggotanya Jauhi Narkoba

2 min read

Sampang | Kabarmetronews.com – Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Eka Tri Ningsih Arman laksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Ketapang dan TK Kemala Bhayangkari 98 untuk bertatap muka dengan anggota dan Bhayangkari sehingga ada interaktif, Kamis (29/09/2022) pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB.

Dalam kunker tersebut dihadiri Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin, S.H, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Farida Jalaludin, Kabag SDM Polres Sampang Kompol Siswo, Kasubbagdalpers Polres Sampang Ipda Holil, Anggota Polsek Ketapang, Anggota Bhayangkari Ranting Ketapang, Para guru TK Kemala Bhayangkari 98 Ketapang, Pelajar TK Kemala Bhayangkari 98 Ketapang.

Dalam sambutannya Kapolres Sampang menyampaikan, bahwa kunker kali ini yang ke 9 pada Polsek Ketapang dan tujuan dari itu adalah untuk bertatap muka langsung dengan anggota beserta Bhayangkari sehingga ada interaktif.

“Awal saya menjadi Kapolres Sampang, peringkat capaian vaksin di Kabupaten Sampang peringkat 3 dari bawah se Jawa Timur. Syukur, Alhamdulillah perhari ini peringkat capaian vaksin sekarang peringkat ke 8 untuk Vaksinasi Umum dari V 1, V 2 dan V 3,” ungkap AKBP Arman.

Selain itu Arman menuturkan jika capaian untuk Vaksinasi Lansia (lanjut usia) Sampang peringkat 3, dengan capaian tersebut merupakan kebanggaan bagi dirinya, karena hasil loyalitasnya dari anggota semua.

Lebih lanjut Arman mengatakan, Harkamtibmas diwilayah hukumnya masih dalam keadaan kondusif. Ia juga menghimbau kepada anggotanya jangan sampai ada yang terkena kasus penyalahgunaan narkotika.

“Jangan sampai anggota terjerumus dalam narkoba, karena apabila sampai terjerumus pasti akan bersifat tempramen, tidak peduli dengan pekerjaan, keluarga maupun karir. Saya mengetahui bahwa wilayah utara ini (Kecamatan Ketapang, Kecamatan Banyuates dan Kecamatan Sokobanah) rawan narkoba,” lanjut Arman menghimbau.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Sampang menyampaikan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Ketapang berpesan agar jangan sampai memamerkan kekayaan, pamer mobil, perhiasan, pamer kemesraan dengan suaminya di medsos karena untuk sekarang ini yang disorot oleh publik melalui medsos.

“Bukan hanya polisi saja tapi juga termasuk Bhayangkari. Gunakan medsos tersebut dengan bijak dan lebih baik karena berpengaruh terhadap citra Kepolisian,” jelas Eka Tri Ningsih Arman.

Selain itu Eka Tri Ningsih menuturkan, selalu mendukung pekerjaan suaminya dan jangan curiga apabila suaminya pulang malam saat dinas, karena itu semua agar tercipta rumah tangga yang harmonis.

“Dukunglah pekerjaan suami kalian agar tercipta keluarga yang harmonis. Karena saat ini musim sakit campak, maka hati-hati ya yang punya anak, dijaga benar-benar kesehatannya, karena kemarin ada anak dari rekan kita yang sakit campak,” katanya.

Ditempat yang sama Kapolsek Ketapang Iptu Abid Uais Al Qarni Aziz, S.T.K, S.I.K mengungkapkan, merasa senang dan bangga karena memiliki sosok pemimpin yang sangat dekat dengan anggota-anggotanya.

“Dengan adanya kunker ini kami berharap bisa menambah motivasi dan semangat para anggota dalam pengabdiannya untuk masyarakat khususnya wilayah Ketapang, tentunya penekanan dalam arahan serta program-program Kapolres Sampang,” ungkapnya.

“Kedepannya akan selalu kami maksimalkan dan lakukan yang terbaik untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ketapang, sehingga masyarakat bisa merasa aman dan terjaga,” pungkasnya.

Penulis : Holil

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!