Mei 26, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Kapolsek Kokop Menghadiri Musrenbangdes TA 2023 di Desa Tlokoh

1 min read

Bangkalan | Kapolsek Kokop AKP Muhaimin, S.H menghadiri giat Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) tahun anggaran 2023 di Desa Tlokoh, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, Madura, Provinsi Jawa Timur, Selasa (27/09/2022) pukul 12.30 WIB.

Acara tersebut berlangsung di rumah Kepala Desa Tlokoh Mukhlisin dan dihadiri Ps. Kanit Intelkam Bripka Aditya, Banit Reskrim Aipda Eko, S.H, Banit Binmas Bripka Kusnandar, Danramil Kokop Kapten Inf Hayat beserta anggota, Camat Kokop Supriyadi, S.Sos, Sekretaris Camat Fuad, S.H, Kasi Pemerintah Siti Masrifah, S.E, Kepala BPD, para Kasun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, PDTI Mukzan, S.T, PDP Mahrus Miyanto, S.E dan Kasi PMD Rahmat Hidayat, S.Pd.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada semua yang telah menghadiri Musrenbangdes. Dimana, dengan adanya ini (Musrenbangdes) kita bersama bisa sama-sama mengawasi dan mengontrol apa yang sudah di usulkan dan apa yang nantinya di realisasikan oleh Pemdes Tlokoh,” ujar AKP Muhaimin saat dikonfirmasi.

Kemudian, Muhaimin menjelaskan bahwasanya dengan menghadiri musyawarah rencana pembangunan desa tersebut maka akan mengetahui apa yang menjadi usulan dan mengetahui apa yang di realisasikan sehingga petugas mudah untuk mengawasi dan monitoring pembangunan desa sesuai dengan anggaran yang telah di berikan oleh pemerintah.

“Tadi setiap Dusun mengusulkan beberapa rencana pembangunan seperti Dusun Lajeren mengusulkan rabat beton dan plengsengan. Sedangkan Dusun Tlokoh Onjur mengusulkan rabat beton dan aspal, kemudian Dusun Bung Paraoh mengusulkan rabat beton serta Dusun Toroy mengusulkan rabat beton dan aspal. Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!