September 16, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Sambut HUT RI ke-79, Muspika Kwanyar Bersama Masyarakat Gelar Kerja Bakti

1 min read

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan menggelar kerja bakti bersih-bersih lingkungan kantor kecamatan setempat, Kamis (15/08/2024).

Bakti sosial dalam bentuk peduli terhadap lingkungan yang bersih dan berseri. Kegiatan tersebut melibatkan Koramil, Polsek, masyarakaat, siswa-siswi dan Staff Kecamatan Kwanyar.

Dikatakan, Camat Kwanyar Kuspriyanto, S.E, M.M kegiatan bersih-bersih merupakan agenda rutin Kecamatan Kwanyar.

“Kebetulan ini sudah dekat dengan perayaan HUT kemerdekaan, sehingga aksi bersih-bersih lingkungan ini dilaksanakan,” kata Kuspriyanto pada media ini.

Selain untuk menyambut perayaan HUT kemerdekaan, dijelaskan Kuspriyanto bahwa bakti sosial di Kecamatan Kwanyar juga bagian dari persiapan menyambut agenda nasional.

Selain itu Camat Kwanyar menambahkan, kerjasama tersebut melibatkan beberapa OPD dengan sasaran lingkungan pemukiman dan sekolahan yang berada di Desa Kwanyar.

“Kegiatan kali ini, kami melibatkan Dinas Kesehatan Bangkalan, Dinas Lingkungan Hidup Bangkalan, seluruh aparatur Kecamatan dan Pemerintahan Desa serta masyarakat setempat,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga bagian dari mewujudkan program prioritas penanganan sampah, demi mewujudkan lingkungan Sehat,” pungkasnya. (Kim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!