September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Mantan Kasat Reskrim AKBP Hendro Jadi Kapolres Sampang

1 min read

Sampang | Kabarmetronews.com – Jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Sampang, Madura kini diisi wajah baru, yakni AKBP Hendro Sukmono yang sebelumnya sebagai Kasatreskrim Polrestabes Surabaya.

Bahkan, rangkaian serah terima jabatan atau sertijab, sekaligus pisah sambut telah dilaksanakan di Mapolres Sampang, Jumat (19/7/2024).

Adapun, AKBP Siswantoro Kapolres Sampang sebelumnya, kini mendapat kepercayaan menempati posisi sebagai Kapolres Nganjuk.

AKBP Hendro Sukmono mengatakan bahwa, dirinya sebagai Kapolres Sampang akan melanjutkan legasi dari AKBP Siswantoro dengan mengemban Tupoksi melayani masyarakat.

“Kami akan lanjutkan turunan yang baik mengemban tupoksi melayani mayarakat, penegakan hukum terutama kedepan dalam momentum Pilkada,” ujarnya.

“Kita akan sinergi integritas melaksnakan amanah sungguh dan ikhlas,” kata Hendro Sukmono,” imbuhnya.

Sementara, AKBP Siswantoro selama menjabat Kapolres Sampang selalu mengutamakan kerja tim dan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk Forkopimda Sampang.

Saya atas nama pribadi dan institusi mohon maaf lahir batin atas segala kegiatan yang mungkin tidak ada yang berkenan, dan masih ada yang mengganjal, itu semuanya dilakukan untuk kepentingan organisasi,” pungkasnya. (@red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!