September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Kepala UPTD SMPN Klampis 1 Pimpin Upacara Pembukaan MPLS Tahun Ajaran 2024/2025

1 min read

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Menyambut peserta didik baru di semester ganjil tahun ajaran 2024/2025, UPTD SMPN 1 Klampis, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan melaksanakan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) mulai hari Senin-Rabu tepat pada tanggal 15-17 Juli 2024.

Upacara pembukaan MPLS dilaksanakan di halaman sekolah setempat yang dipimpin langsung oleh Kepala UPTD SMPN 1 Klampis Imam Syafi’i, S.Pd, M.Pd. dan diikuti para guru serta 130 siswa kelas VII yang terbagi menjadi 5 kelas.

“Hari ini adalah hari yang istimewa bagi kita semua, terutama bagi anak-anak yang baru saja bergabung dengan keluarga besar SMP [Nama Sekolah]. Selamat datang! Kami sangat senang dan bangga menyambut kalian semua di sini,” ujar Imam Syafi’i dalam sambutannya.

Lebih lanjut Kepala SMPN 1 Klampis menuturkan, melalui MPLS kita songsong generasi emas di masa depan dengan penuh prestasi dan inovasi di bidang Pendidikan.

“Perjalanan kalian di sekolah menengah pertama ini baru saja dimulai. Ini adalah tahap penting dalam hidup kalian, kalian tidak hanya akan belajar mata pelajaran akademik, tetapi juga nilai-nilai kehidupan yang penting seperti kejujuran, tanggung jawab, disiplin, dan kerja sama,” kata Syafi’i.

Foto: Kegiatan MPLS 2024/2025 UPTD SMPN 1 Klampis

Syafi’i juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua atas kepercayaannya. Dirinya juga berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak didiknya.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan orang tua siswa kelas 7 (siswa baru) untuk mendukung perkembangan mereka,” tutupnya.

 

Penulis : Sam

Editor   : Redaksi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!