September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Kejari Sampang Mengadakan Pasar Murah untuk Warga Omben

2 min read

Sampang | Kabarmetronews.com – Di hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Kejari (Kejaksaan Negeri) Sampang mengadakan pasar murah untuk warga Omben, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang. Antusias warga Kecamatan Omben mendatangi pasar murah yang dibuka oleh Kejari Sampang.

Diadakannya pasar murah di Kecamatan Omben dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tersebut, ditempatkan di Desa Rapa Daya, Kecamatan Omben dengan melibatkan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Rabu (17/07/2024).

Diantaranya, menyediakan penjualan bahan pokok, seperti beras, minyak goreng, bawang merah dan lain-lainnya.

Salah satu warga Desa Rapa Daya yang tidak mau disebut namanya mengaku senang, dengan adanya pasar murah yang dilaksanakan Kejari Sampang, meski hanya sehari.

“Diadakanya pasar murah tadi, saya dapat membeli / berbelanja macam macam kebutuhan pokok dengan harga sangat murah,” andai ini diadakan tiap satu munggu enak mas ha…ha..ha..,” ujarnya.

Tidak hanya itu, pembukaan pasar murah tersebut dibuka langsung Kajari Sampang Fadilah Helmi, dan dihadiri Forkopimcam Omben.

Kajari Sampang Fadilah Helmi S.H, M.H menyampaikan, pasar murah ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024 juga memperingati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXIV.

Fadilah mengungkapkan, dalam pasar murah tersebut menjual sembako dan sejenisnya, dengan harga murah dibawah pasar.

“Dengan adanya pasar murah ini, kami berharap agar dapat membantu masyarakat,” ucapnya.

Terpisah, Camat Omben Didik Adi Pribadi mengapresiasi pasar murah yang dilaksanakan Kejari Sampang.

“Kami ikut senang, karena masyarakat Omben, khususnya di Desa Rapa Daya bisa berbelanja sembako dengan harga murah,” ujarnya.

Kendati demikian ia berharap, kegiatan pasar murah yang dilaksanakan Kejari Sampang, menjadi bermanfaat bagi masyarakat dan contoh bagi instansi lainnya.

“Karena kegiatan seperti ini sangat diharapkan masyarakat,” ucap Didik.

 

Penulis : Hai

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!