September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

H. Suja’i Ketua L KPK Mawil Sampang Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78

1 min read
Foto: H. Suja’i Ketua L KPK Mawil Sampang

Sampang | Kabarmetronews.com – Tanggal 1 Juli diperingati sebagai Hari Bhayangkara Republik Indonesia (RI). peringatan ini sebagai perayaan hari lahir Kepolisian Republik Indonesia. Oleh karena itu, Hari Bhayangkara juga biasa disebut sebagai Hari Ulang Tahun Polri, dan Hari Bhayangkara sudah memasuki peringatan yang ke-78 tahun.

Kali ini di hari Bhayangkara 2024 mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”.

H. Suja’i Ketua Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L KPK) Mawil Sampang ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78.

“Selamat Hari Bhayangkara 2024. Semoga Polri makin jaya, kuat, dan profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Selain memperingati hari Bhayangkara, dirinya juga berbahagia dikarenakan juga bertepatan dengan hari lahirnya.

Suja’i juga berharap Polri tetap bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, (Kamtibmas), dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Di Hari Bhayangkara 2024. Semoga Polri juga semakin solid dan selalu sukses terutama dalam mengedukasi masyarakat di berbagai hal, serta selalu menjadi payung pengayom masyarakat, Semoga dapat terus mengemban tugas-tugas kepolisian dalam menjaga ketertiban berbagai lapisan masyarakat,” katanya, Senin (01/07/2024) pagi.

 

Penulis : Arif

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!