September 7, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Perhutani Dukung Persiapan Lomba Wana Lestari

1 min read

Blitar | Kabarmetronews.com – Dalam rangka persiapan lomba Wana Lestari Tahun 2024 kategori Penyuluh Kehutanan Swadaya Masyarakat (PKSM) tingkat Nasional dilaksanakan verifiaksi Lapangan oleh Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan yang didampingi oleh Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur, Kepala Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Malang dan Administratur/KKPH Blitar bertempat di Wisata Loji Desa Tulungrejo Kecamatan Gandusari, Selasa (25/06/2024).

Pada kesempatannya KLHK memutuskan Pak Sulhendar selaku PKSM dan Ketua Kelompok Tani Hutan (KTH) Wono Dadi, selanjutnya agar segera menyiapkan segala persyaratanya yang telah ditetapkan.

Sementara itu Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur Dr. Ir. Jumadi,M.MT, menyampaikan apresiasi kepada Ketua KTH Tulungrejo atas prestasinya sudah yang membawa nama baik Provinsi Jawa Timur dan khususnya Kabupaten Blitar.

Adm /KKPH Blitar Andy Iswindarto, S.Hut menyampaikan kepada KTH untuk lebih berprestasi serta tetap konsisten mendukung kegiatan pengelolaan hutan khususnya di sekitar kawasan hutan loji.

Sulhendar pada kesempatanya juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya karena terpilih mewakili Jawa Timur dalam lomba Wana Lestari Tahun 2024 ini.

“Kami mohon dukungan kepada semua Instansi terkait agar kami dapat memenangkan lomba tersebut,” pungkasnya. (@red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!