September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Partai Gerindra Beri Rekomendasi H. Slamet Junaidi dan KH. Mahfudz Maju Pilkada Periode 2024-2029

2 min read

Sampang | Kabarmetronews.com – Tahapan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Sampang segera dimulai. Setiap Partai Politik (Parpol) pun mulai sibuk menyiapkan jagoan masing-masing untuk direkomendasi maju sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Dalam hal itu, partai politik milik presiden terpilih yakni Gerindra memberi rekomendasi dan mengusung nama H. Slamet Junaidi dan KH. Mahfudz AQ untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2024-2029.

Surat rekomendasi yang sudah ditandatangani oleh Prabowo Subianto langsung diserahkan melalui Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Saddad di Hotel Panglima Sampang, Rabu (26/06/2024).

Penyerahan surat rekomendasi disaksikan oleh para Ulama, Tokoh Masyarakat, relawan Aba Idi dan semua Pengurus DPC Partai Gerindra Sampang.

Ketua DPD Anwar Saddad mengatakan, setelah mendengarkan masukan dari DPC Partai Gerindra dan Tim Survei, bahwa H. Slamet Junaidi dan KH. Mahfudz elektabilitasnya lebih tinggi dari pada pasangan lain.

“Jajaran Partai Gerindra melakukan pertimbangan dan menjaring semua paslon yang mendaftar kepada DPC Partai Gerindra Sampang serta mendengarkan laporan beserta tim survei. Kami DPD Jawa Timur melaporkan ke DPP akhirnya rekom dikeluarkannya kepada paslon H.Slamet Junaidi dan Gus Mahfudz,” ujar Anwar Saddad.

“Kalau sudah takdir tidak bisa dipungkiri, merupakan takdir Tuhan memilih Paslon H. Samet Junaidi dan Gus Mahfud,” imbuhnya.

Dirinya berharap kepada H.Slamet Junaidi dan KH. Mahfudz untuk saling mengisi diantaranya, karena keduanya adalah pasangan yang sangat pantas dan ideal, saling mengisi untuk membawa Sampang lebih baik lagi.

“Kami yakin keduanya sudah takdir dari Allah, menjadi pasangan yang sangat luar biasa. Semoga saling mengisi diantaranya, maka kami yakin Sampang akan lebih hebat dan bermartabat,” kata Anwar Saddad pada media ini.

Ia menegaskan setelah rekomendasi dan instruksi DPP maka wajib semua kader mentaati dan ikut memenangkan paslon H. Samet Junaidi dan KH. Mahfud dan semua mesin partai berjalan.

Ditempat yang sama, H. Slamet Junaidi dalam sambutannya, sangat berterima kasih kepada partai Gerindra, yang telah mempercayai dirinya untuk kembali memimpin Kabupaten Sampang.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua jajaran partai Gerindra yang mana sudah mempercayai kami dengan KH. Mahfud memimpin Sampang untuk meneruskan program-program kami yang tentunya kami akan kembali mengabdi dan membangun Sampang yang Hebat dan Bermartabat lebih maju dari kabupaten yang lain,” kata Aba Idi sapaan karibnya menegaskan.

 

Penulis : Sujai

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!