September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

UPTD SMP Negeri 2 Klampis Gelar Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas IX Tahun Pelajaran 2023/2024

1 min read

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Sebagai agenda rutin tahunan, Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) SMP Negeri 2 Klampis, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan melaksanakan kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas IX tahun pelajaran 2023/2024 di halaman sekolah dengan mengusung tema “Mewujudkan Siswa Berkarakter Berakhlak Mulia dan Berprestasi”.

Acara pelepasan di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh kepala sekolah dan diberikan ke ketua komite kemudian ketua komite di berikan ke perwakilan wali murid kelas IX.

Acara dihadiri seluruh dewan gur UPTD SMP Negeri 2 Klampis, tokoh masyarakat, komite sekolah, wali kelas, murid dan siswa kelas IX.

Dalam sambutannya, Kepala SMP Negeri 2 Klampis Mohammad Mansyur mensosialisasikan tentang program sekolah yang akan datang dan pencapaian selama 2 tahun terakhir di bidang akademik.

“Dalam 2 tahun ini kita meraih prestasi di bidang akademik misalnya, tahun 2022 juara harapan 1 Olimpiade Matematika tingkat kabupaten, tahun 2023 juara 2 dan juara harapan 1 Olimpiade Matematika tingkat kabupaten,” katanya, Selasa (25/06/2024) pagi.

“Selain itu kami juga di tahun 2023 menjadi peserta Olimpiade Matematika tingkat provinsi dan peringkat 5 lomba O2SN tingkat kabupaten cabang Atletik tahun 2024,” lanjut Mansyur.

Dijelaskan oleh Mansyur bahwa lembaga pendidikan mendapatkan BOS kinerja dikarenakan mengalami kemajuan terbaik di raport pendidikan tahun 2023.

“Karena mengalami kemajuan terbaik di raport pendidikan di tahun 2023, kami mendapatkan BOS Kinerja,” jelas Mansyur.

 

Penulis : Sam

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!