September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Siswa SDN Demangan 1 Bangkalan Raih Juara Satu di Kejuaraan Kids Swimming Competition se-Jawa Timur

1 min read

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Rasa bahagia dan bangga terlihat dari wajah seorang siswi kelas 1 SDN Demangan 1, Kecamatan Demangan, Kabupaten Bangkalan yang bernama Khumaira Naura Setyawan menjadi juara 1 Gaya Bebas KU 2016 Putri di kejuaraan kids swimming competition 2024 se-Jawa Timur yang berlangsung di Sidoarjo 23 Juni 2024.

Pasalnya Khumaira selain menjadi juara 1, dirinya juga naik kelas 2 dan membawa nama baik SDN Demangan 1 khususnya Kabupaten Bangkalan.

Perilakunya terlihat sangat lugu, maklum memang masih anak-anak. Namun ketika berlaga dalam arena kolam renang, Khumaira membuat banyak orang kagum.

Kinanto, Kepala SDN Demangan 1 merasa bangga dan terharu karena anak didiknya menjadi juara 1 di kejuaraan renang di Sidoarjo.

“Alhamdulillah, saya merasa bangga dan terharu karena mempunyai peserta didik seperti Khumaira. Di usianya 8 tahun sudah bisa membawa nama baik sekolah dan Kabupaten Bangkalan,” ungkap Kinanto pada media ini, Selasa (25/06/2024) siang.

Kinanto juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua Khumaira dan pembinanya yang selalu memberi dukungan dan bimbingan sehinga anak didiknya meraih juara 1 di tingkat provinsi.

“Terimakasih yang tidak terhingga kepada orang tua dan pembina, sehingga ananda Khumaira bisa meraih prestasi level provinsi karena tanpa peranan serta dukungan orang tua mustahil bisa sukses,” katanya.

Dirinya berharap prestasi yang diraih Khumaira bisa menjadi inspirasi kepada peserta didik yang lainnya.

 

Penulis : Arif

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!