September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

UPTD SMPN 2 Tanah Merah Gelar Pentas Seni dan Purnawiyata Kelas 9 Tapel 2023/2024

1 min read
Foto : Rahmat Zaini Kepala SMPN 2 Tanah Merah saat beri sambutan

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Untuk mengenang acara perpisahan siswa kelas 9 dan untuk menggali potensi siswa di bidang seni seperti tari tradisional, tari kreasi baru, nyanyi, puisi dan pencak silat. UPTD SMPN 2 Tanah Merah melalui pentas seni dan Purnawiyata peserta didik Kelas 9 mempromosikan guna menarik minat calon peserta didik baru.

Acara seperti ini menjadi salah satu kegiatan tahunan di sekolah yang selalu di nantikan oleh siswa siswi kelas 9 dan wali siswa dalam satu momen yang penuh makna dan kenangan yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 3 siswi penghafal juz 30.

“Pelepasan siswa kelas 9 ini adalah kegiatan yang bisa dikatakan ikon bagi sekolah kami karna memang di tunggu – tunggu oleh wali siswa dan masyarakat sekitar,” kata Rahmat Zaini Kepala SMPN 2 Tanah Merah, 22/06/2024.

Selain itu dirinya menyampaikan pesan dan nasehat yang penuh dengan harapan dan do’a untuk kesuksesan siswa siswi SMPN 2 Tanah Merah untuk masa depan yang lebih baik lagi

“Harapan kedepannya semoga dengan kegiatan animo belajar ini semakin meningkat dan bisa mengukir prestasi akademik maupun non akademik baik d tingkat kabupaten hingga provinsi maupun nasional,” uarnya.

 

Penulis : Sam

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!