September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Selain Menikmati Menu, DN Cafe and Eatery Menyediakan Live Musik Uet Coustic

2 min read
Foto : Uet Coustic saat perfom di DN Cafe and Eatery

Bangkalan | Kabarmetronews.com – Bagi kalian yang suka dengan suasana kafe dan live musik, kini semakin banyak kafe yang menyediakan hiburan tersebut di dalam tempatnya. Tak hanya menawarkan kopi yang lezat, namun juga hiburan yang menyenangkan untuk dinikmati. Namun, apakah ada manfaat lain dari adanya live musik di kafe.

Pertama-tama, adanya live musik di kafe dapat menjadi tempat belajar bagi para calon musisi atau penyanyi. Mereka bisa menunjukkan bakat mereka dan mendapatkan pengalaman pertunjukan langsung. Selain itu, para calon musisi atau penyanyi juga bisa belajar dari musisi yang sudah lebih berpengalaman, sehingga mereka bisa meningkatkan kualitas musik mereka.

Kafe dengan live musik juga dapat menjadi tempat yang lebih ramah untuk semua kalangan. Live musik dapat menarik berbagai macam pengunjung dari berbagai usia dan latar belakang. Semua orang bisa menikmati musik dan merasa lebih terhibur, sehingga kafe menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dan berkumpul dengan teman atau keluarga.

Mayoritas kaum muda memilih kafe sebagai destinasi untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti ngumpul bersama teman teman, berdiskusi kerja kelompok, dan bahkan untuk sekedar duduk saja menikmati kopi.

Dalam Hal ini, ada salah satu kafe yang berlokasi di Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan yakni DN Cafe & Eatery selain menyediakan kopi dan makanan juga menyuguhkan live musik sehingga pengunjung bisa menyumbangkan suara emasnya.

“Memang konsep cafe kami ingin punya sesuatu yang beda dengan yang lain. Selain kami siapkan menu makanan dan minuman yang akan memanjakan lidah pengunjung. Kami juga ingin membuat pengunjung senang dapat menyanyi deng live musik yang kami sediakan,” kata Rini pemilik DN Cafe and Eatery pada media ini, Sabtu (08/06/2024) malam.

Rini menuturkan, untuk jam buka cafe miliknya dimulai jam 19.00-23.00 WIB dan untuk genre musik yang disediakan menggunakan all genre yang setiap kalangan pengunjung dapat menyanyi sesuai selera.

“Kalau kami siap untuk all genre tergantung dari selera pengunjung mau genre apa, klasik atau oldish, dangdut, nostalgia sampai pop terkini kebetulan bisa semua,” ujarnya.

Fikri seorang pengunjung warga DN Cafe and Eatery mengatakan, jika menyanyi di DN Cafe and Eatery gratis ditambah dengan suasana cafe yang nyaman dengan menu yang ada.

“Saya pikir untuk menyalurkan hasrat menyanyi disini sangat enak karena tidak dipungut uang, apalagi di iringan live musik dari band Uet Coustic bukan dari memutar musik karaoke. Ditambah tempatnya nyaman dan bisa memilih menu yang disediakan,” ungkapnya. (@red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!