September 7, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Hujan Deras tidak Menghentikan Ratusan Masyarakat Tanjabbar Antar Ustad Amin ke Kantor DPD PKS

2 min read

KualaTungkal | Kabarmetronews.com – Ratusan warga simpatisan dan pendukung Ustad Muhammad Amin, SKM, M Kes, turun ke jalan protokol di dalam kota Kuala Tungkal.

Meski sempat diguyur hujan deras, tak sedikitpun menyurutkan niat warga mengantarkan ustad Amin hingga ke Seketariat Kantor DPD PKS Tanjab Barat (29/5/2024).

Bahkan sesampainya di Sekretariat Kantor DPD PKS , Ustad Amin. dan rombongan disambut hangat oleh Ketua DPD PKS dan rombongan. Dalam kesempatan tersebut Ustad Amin mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Tanjab Barat, mendampingi bakal calon bupati, H.Hairan.

Ketua DPD PKS Tanjabbar, Muhammad Zamzami S. Pd.I, beserta Pengurus DPD PKS Tanjabbar. Mengucapkan terima kasih atas kehadiran salah seorang tokoh terbaik Tanjabbar, yakni Ustad Amin.

“Mudah-mudahan sambutan saya tadi ada ruang yang kami berikan kepada beliau untuk bisa bergabung dengan kami, Insya Allah,” ujar Zamzami.

Zamzami juga berharap dan mohon doanya. Mengingat ada mekanisme yang harus dijalani dalam proses ini.

“Kebetulan memang yang datang hampir semua calon, jadi semuanya akan kita bahas dalam rapat-rapat kita nantinya,” pungkasnya.

Sementara, Ustad Amin mengatakan, ia berharap akan mendapatkan rekomendasi dari PKS sebagai Bacawabup Tanjabbar di Pilkada mendatang.

“Saya yakin, setiap partai punya indikator untuk menetapkan kriteria pemimpin. Apalagi Partai Islam mereka punya kriteria untuk menentukan Calon Pemimpin,” turur Ustad Amin.

Ustad Amin akan komitmen apabila nantinya dipinang oleh PKS sebagai Bacawabup Tanjabbar di Pilkada mendatang.

“Jika memang nanti kita direkom oleh PKS, Insya Allah kita akan dayung bersama untuk pendapat-pendapat mereka semua,” lanjut ustad Amin.

Ustaf Amin juga menyebut, musuh sejatinya dalam kontes ini, bukanlah para kontestan lain atau bakal calon lainnya. Amin menyebut, musuh utamanya adalah kemiskinan, bagaimana cara untuk mengatasi ini semua.

“Ya itulah salah satu bagian dari visi misi kita bersama pak Hairan. Kita tidak akan menabur janji politik yang muluk – muluk, yang nanti menyusuhkan kita. Terlebih kalau kita tidak bisa memenuhinya. Kita sepakat bersama pak Hairan dengan Tujuh J untuk janji politik kita,” tegasnya.

Lebih lanjut ustad menyebut, dirinya bersama pak Hairan akan membuatkan rumah untuk anak yatim. Serta tidak ingin adanya warga yang masih susah mencari makan, apalagi ada masalah kelaparan.

“Kalau jadi pejabat itu jangan nanti hartanya yang makin banyak atau makin kaya. Kita makan bisa sampai tiga kali, sementara masih ada warga kita yang susah untuk makan. Jangan lagi susah sekolah, Jangan lagi susah kerja, jangan lagi susah berobat, jangan lagi susah akses jalan, jangan susah air dan listrik, itulah visi misi kita,” pungkasnya.

 

Penulis : Purwanto

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!