September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Pelaku Pencurian Sepeda Motor Diamankan Warga, Satu Ceburkan Diri ke Sungai

1 min read

Surabaya | Kabarmetronews.com – Cekpos.id, Dua pelaku gagal melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor) yang terparkir ditepi jalan Jl. kedung cowek, tanah kali kedinding, Kec. Kenjeran, Surabaya, Pada hari senin tanggal 18 maret 2024, sekitar 10.00 wib.

Diketahui indetitas kedua pelaku Amirudin (30) beralamat didesa Parseh Rabesan dan Rudianto (33)beralamat Trageh Dusun Soket.

Dari keterangan warga sekitar membenarkan kronologis kejadian. dimana kedua pelaku dari madura datang ke surabaya untuk melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor).

Tak berselang lama kedua pelaku melihat sasaran sepeda motor milik seorang perempuan yang bernama Danestha domisili setro baru utara 8.

lanjutnya, sangat disayangkan kedua pelaku melakukan aksinya diketahui oleh warga sekitar dan kemudian warga berhasil mengamankan satu pelaku dan satu pelaku menceburkan diri ke kali.

“Dengan adanya kejadian tersebut Personil Posko terpadu kedung cowek langsung berkordinasi dengan polsek kenjeran untuk sterilisasi area dan amukan warga yang sudah geram melihat sang pelaku,” ungkap salah satu warga

Team bantuan dari DPKP tiba di lokasi dan langsung dilakukan evakuasi oleh anggota Polsek kenjeran guna mencegah amukan warga sekitar.

“Kedua pelaku langsung di bawa ke mapolsek kenjeran beserta barang bukti sepeda motor curian guna proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

 

Penulis : Ari

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!