September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Projo Tanjabbar Siap Menangkan Prabowo Gibran di Pilpres Satu Putaran

2 min read

Kuala Tungkal | Kabarmetronews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melaksanakan rapat konsolidasi pemenangan memenangkan Prabowo Gibran.

Rapat konsolidasi tersebut di laksanakan di cafe brek jalan lintas jambi.di Kelurahan Bram itam kiri, Kecamatan Bram itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (20/1/23), dengan dihadiri
Ketua DPD Projo(pro jokowi) Jambi, IDa Gersang Ketua DPC Tanjung Jabung Barat, ZUfli Afrian projo (pro jokowi ) Team DPD provinsi Jambi, Pengurus Anak Cabang(PAC ) setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ketua DPD Projo jambi IDA gersang
mengatakan, Pertemuan dengan PAC di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memuat pesan penting dan strategis terkait Pilpres 2024.

“Pertemuan ini untuk menjalani silaturahmi dengan PAC dan DPC. Untuk membahas strategis terkait Pilpres 2024, utamanya adalah menyamakan gerak langkah untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Ia berharap Tim pemenangan Prabowo-Gibran di Tanjung jabung Barat tetap solid dalam mensosialisasikan Prabowo-Gibran.

“Kami ingin memastikan bahwa kondisi relawan di sungai saren semangatnya tak pernah kendor untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Tanjung Jabung Barat,” jelasnya

Salah satu yang pihaknya sepakati adalah berupaya menyebarluaskan visi-misi Prabowo-Gibran ke masyarakat. Sebab menurutnya, Prabowo-Gibran lah yang memiliki gagasan paling ‘kongkret’ di pilpres 2024.

Sementara itu, Zufli Afrian ketua DPC Kabupaten Tanjung Jabung Barat, siap memenangkan Prabowo – Gibran satu putaran di pilpres nanti.

“Kami DPD juga ingin memastikan ada penambahan kantong-kantong suara Prabowo-Gibran di sungai saren kelurahan Bram itam Terutama yang tidak terjangkau oleh partai politik. Prinsipnya kita bergerak bersama, jalan bersama,” ungkapnya.

Ia berharap nantinya ada berkontribusi terhadap hadirnya pemilu yang aman dan damai. Tidak lagi muncul perpecahan dan gesekan yang membuat terjadinya pembelahan di tengah masyarakat.

“Pihak kita menyakinkan di Tanjung Jabung Barat akan menopang kemenangan satu putaran untuk Prabowo-Gibran. Kalau melihat trend yang ada hari ini, kami optimis bisa menang satu putaran. Seluruh PAC yang ada sudah bergerak dan kami menangkap respons atau dukungan yang sama dari publik,” pungkasnya.

 

Penulis : Purwanto

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!