September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Dihari Jadi TNI ke-78 Tahun, Dandim 0829 dan Danlanal Batuporon Dapat Kejutan dari Kapolres Bangkalan

2 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0829 Bangkalan, Letkol Kav Taufik Dwinova, S.E., dan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Bangkalan, Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr. Opsa., mendapatkan kejutan spesial dari Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., di hari jadi TNI ke-78 tahun.

 

Kejutan spesial berupa nasi tumpeng dan sekotak kue ulang tahun bertuliskan Dirgahayu TNI ke-78 yang diberikan oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., kepada dua petinggi TNI di Kabupaten Bangkalan, berlangsung di halaman markas Kodim 0829 Bangkalan, pada Kamis (05/09/2023).

 

Menurut Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., bahwa pemberian nasi tumpeng dan sekotak kue ulang tahun bertuliskan Dirgahayu TNI ke-78 tahun, merupakan sebuah apresiasi dan surprise untuk TNI.

 

“Dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun ini, kami dari kepolisian khususnya Polres Bangkalan turut apresiasi dengan memberikan kejutan kecil kepada TNI,” kata AKBP Febri usai mengikuti upacara seremonial HUT TNI di Markas Kodim Bangkalan.

 

“Kami juga sengaja membuat suprise di hari jadi TNI ke-78 ini, sebagai penegasan bahwa TNI-Polri tetap kompak, bersaudara dan tetap solid,” sambung Febri.

 

Selain itu, kata Febri, bahwa hal ini merupakan bentuk sinergitas antar institusi penegak hukum dalam menjaga ketentraman dan kondusifitas di lingkungan masyarakat.

 

“Bagi kami, keamanan dan ketertiban masyarakat adalah yang utama. Dan kita selalu berkolaborasi bersama TNI untuk menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kabupaten Bangkalan,” kata Febri.

 

Alumnus Akpol 2003 itu, juga menegaskan, selama ini TNI dan Polri di Kabupaten Bangkalan saling menghormati serta menghargai.

 

“Kami selalu mengedepankan sinergitas, namun tetap pada jalur dan tugas masing-masing,” tegasnya. (@red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!