September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Serap Aspirasi Masyarakat, Plt Kapus Banjar Jalin Silaturahmi dengan Kepala Desa Banjar

1 min read
Foto: Kapus Banjar Ajrul Muslihin Skep. Ns (berkacamata) dan Kades Banjar Nurul Huda (baju merah muda pakai songkok)

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Puskesmas adalah fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan upaya kesehatan masyarakat dan upaya kesehatan perorangan tingkat pertama, dengan lebih mengutamakan upaya promotif dan preventif di wilayah kerjanya.

Salah satu upaya promotif dan preventif Puskesmas Banjar Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan yakni melakukan kegiatan kunjungan kerja ke kediaman Kepala Desa Banjar, Kamis (14/9/2023).

Kedatangan jajaran Kesehatan Puskesmas Banjar ke kediaman Kepala Desa setempat merupakan bagian dari komitmen Ajrul Muslihin Skep. Ns selaku Plt Kapus Banjar dalam mewujudkan pelayanan optimal pada masyarakat.

Menurut Ajrul sapaan akrabnya Dalam membangun pelayanan kesehatan yang optimal perlu adanya partisipasi serta dukungan dari masyarakat, khususnya pemerintahan desa setempat.

“Intinya saya sebagai PLT Kepala Puskesmas Banjar dan tim bersilaturahmi ke kediaman kepala Desa Banjar sebagai bentuk koordinasi serta untuk menyerap aspirasi dan masukan demi meningkatkan mutu pelayanan di Puskesmas Banjar,” tegas Ajrul.

Di waktu yang sama Kepala Desa Banjar Nurul Huda berharap dengan adanya silaturahmi dan koordinasi dengan pihak Puskesmas dapat meningkatkan pelayanan kesehatan.

 

“Harapan kami selaku Kepala Desa semoga dengan kepemimpinan Kepala Puskesmas yang baru,kedepan Puskesmas Banjar dapat meningkatkan pelayanan kesehatan,tidak tebang pilih dalam melayani masyarakat,serta meningkatkan sarana dan prasarana Puskesmas Banjar,” pungkasnya.

 

Penulis : Aris

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!