September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Jabatan Komandan KRI Badik-623 Resmi Diserahterimakan

1 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Didik Kusyanto, M.Tr.Hanla., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan KRI Badik-623, bertempat di Geladak Haluan KRI Badik-623. Senin (4/9).

 

Jabatan Komandan KRI Badik-623 yang semula dijabat oleh Letkol Laut (P) Hafidz, M.Tr.Opsla., CTMP., telah resmi diserahterimakan kepada Letkol Laut (P) Alan Abner Korinus.

 

Melalui amanatnya, Dansatkat Koarmada II menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Laut (P) Hafidz, atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan dan ucapan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AL sebagai Komandan KRI Badik-623 yang baru kepada Letkol Laut (P) Alan.

 

“Sertijab Komandan KRI merupakan wujud kepercayaan dan penghormatan dari pimpinan TNI AL yang diberikan kepada pejabat yang bersangkutan serta tuntunan dari suatu organisasi yang dinamis, agar tercipta suasana dan semangat baru di lingkungan organisasi,” jelas Dansatkat Koarmada II. (@red).

 

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!