September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

BGC Raih Juara 1 Mini Trek Standard di Jombang

1 min read

BANGKALAN | Kabarmetronews.com – Pemuda Desa Banjar, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangakalan patut mendapatkan apresiasi baik dari masyarakat maupun pemerintah kabupaten setempat.

 

Pasalnya, Banjar Gowes Community (BGC) yang dikomandoi Abdul Aziz berhasil meraih juara 1 lomba kontes sepeda kelas mini trek standard di Jombang.

 

Lomba tersebut diikuti 86 grup seluruh Jawa Timur. Lomba itu terselenggara di Jombang dalam rangka Anniversary ke- 2 Jombang Mini Community (Jomic) yang bertema “Salam Kompak Sambung Sedulurane, Minggu (06/08/2023) pagi.

 

Ketua BGC, Abdul Aziz merasa bangga atas apa yang diraihnya. Menurutnya kemenangan itu merupakan hasil kerjasama tim, sehingga BGC meraih juara 1 kelas mini trek standard.

 

“Padahal, BGC ini baru perdana mengikuti perlombaan ini. Alhamdulillah bisa meraih juara 1 dari 86 grup peserta se-Jawa Timur,” kata Aziz dengan rasa bahagia.

 

“Kami mendapatkan hadiah dari lomba ini berupa piagam, sertifikat dan uang,” sambungnya.

 

Kedepannya, Ia berharap serta berpesan pada rekan-rekannya agar semakin berkembang dan peminat mini trek khususnya Jawa Timur pada umumnya Indonesia semakin banyak.

 

“Sebenarnya, tujuan diadakan lomba dalam rangka memperingati Anniversary ke- 2 Jomic untuk menjalin silaturahmi para pecinta gowes dan terus tetap solid,” imbuh Aziz.

 

Ditempat berbeda, Kepala Desa Banjar Nurul sangat merasa bangga karena selain membawa harum Desa Banjar, BGC juga mengharumkan nama baik Kabupaten Bangakalan di Jombang.

 

“Selain mengikuti lomba peserta juga menjadi sehat dan bugar. Sekali lagi saya pribadi dan Pemerintah Desa Banjar mengucapkan selamat dan terimakasih pada BGC. Semoga lomba seperti itu bisa diselenggarakan di Kabupaten Bangakalan,” ungkapya pada media ini. (@red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!