September 7, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Demi Mengabdi Kepada Masyarakat Cak Jum Mencalonkan Legislatif Dapil 1 Sampang

1 min read

SAMPANG | Kabarmetronews.com –Ahmad Juma’di atau yang akrab dipanggil Cak Jum, memutuskan diri. maju untuk Mencalonkan ke Lembaga legislatif.

 

Diusung oleh Partai Amanat nasional (PAN) dan berangkat dari dapil 1 wilayah Kecamatan Sampang Kota, pengarengan dan Torjun.

 

Cak Jum yang saat ini dikenal sebagai Ketua Perguruan Silat Surban Putih ini, mantap siap menghibahkan diri untuk mengabdikan diri untuk masyarakat.

 

Diiringi abang becak dan daol dug-dug (kesenian daerah) dirinya mendaftarka diri di KPU Kabupetan Sampang pada Hari Jumat (12/05/2023).

 

“Saya sudah tua mas. Ingin menghibahkan sisa umur saya untuk mengabdi kepada masyarakat Sampang,” katanya, usai mendaftarkan diri.

 

Diakui Cak Jum yang biasa disapa sahabat rakyat itu, semua syarat administrasi yang diminta oleh KPU Sampang Semua sudah dinyatakan lengkap sebagaimana yang sudah ditetapkan.

 

“Hanya saja, tingga menunggu putusan dan nomor urut yang ditetapkan. Tinggal berusaha dan berdo’a,” sambung pria bertubuh tegap itu.

 

Kendati begitu, apapapun haslilnya nanti, semua tergantung masyarakat Sampang sendiri. “ Saya kembalikan lagi kepada masyarakat. Masyarakat, sudah cerdas semua,” tutupnya.

 

Ia optimis, pada pesta pilkada tahun ini, dirinya akan bisa lolos dalam calon wakil rakyat pada Tahun 2024 mendatang.

 

“Harus optimis. Menang dan kalah urusan belakang. Semua tergantung takdir dan garis tangan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!