September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Cafe Lorensia Sampang tidak Miliki Izin Resmi Berani Menyediakan Purel dan Miras

2 min read

SAMPANG | Kabarmetronews.com – Tempat hiburan Malam di kabupaten Sampang, Lorensia Cafe diduga tak berijin (Ilegal) yang terletak di Jalan KH. Agus Salim No.24, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang hingga masih bebas beroperasi setiap hari.

 

Selain diduga tak mengantogi Ijin resmi Caffe dengan fasilitas 7 ruang room tersebut juga menyediakan bermacam jenis minuman keras (Miras) plus pemandu lagu / Purel.

 

Lantas, tak terima dengan keberadaan Lorensia Caffe yang disiyalir menjadi distributor maksiat untuk masyarakat Kabupaten Sampang tersebut, sejumlah kalangan masyarakat mulai geram.

 

Sala satu tokoh pemuda asal Kabupaten Sampang, Moch. Hafidz mengatakan, Kabupaten Sampang harus bersih dari tempat-tempat yang berbau maksiat.

 

Ia juga menyebut bahwa, Kabupaten Sampang familiar dengan sebutan kota santri, namun dengan keberadaan Lorensia Caffe, Kabupaten Sampang telah ternoda.

 

“Terus terang saya pribadi tidak mengira, bahwa di Kabupaten Sampang masih ada tempat seperti itu, padahal Kata Hafidz, Kabupaten Sampang dikenal dengan sebutan kota Santri,” ungkapnya, Senin (22/05 /2023).

 

Tidak hanya itu, Hafidz juga meminta kepada Pemkab Sampang, agar Lorensia Caffe segera ditutup.

 

“Untuk itu, agar Kabupaten Sampang bersih dari virus maksiat, kami meminta kepada pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, untuk segera mengambil tindakan atas hal ini, serta kami meminta Lorensia Caffe segera ditutup,” tandasnya.

 

Lebih lanjut Hafidz menegaskan, pihaknya tidak akan segan-segan melakukan aksi demo terhadap Pemkab Sampang, apa bila Lorensia Caffe tetap menjadi distributor maksiat untuk masyarakat di Kabupaten Sampang.

 

“Kami berjanji, jika Pemkab Sampang tetap mengabaikan hal ini, kami tidak akan segan-segan melakukan aksi demo bersama para tokoh pemuda di Kabupaten Sampang. agar Kabupaten Sampang bersih dari hal-hal yang dapat merusak masadepan kaum pemuda sebagai generasi bangsa, sesuai dengan jargon Bupati Sampang (H.Slamet Junaidi) yang selalu di dengung-dengungkan “Sampang Hebat Bermartabat”,” pungkasnya.

 

Sementara pihak, pengelola Lorensia Caffe, belum memberikan tanggapan atas upaya konfirmasi dari Awak Media Senin 22/05 /2023.

 

Diwaktu yang sama tampak keanehan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Sampang (Dr Soeryanto MM) Enggan memberikan respon saat dikonfirmasi Lewat Via Whatsapp hingga berta dimuat.

 

Penulis : Ikhsan Ali

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!