September 8, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Ramadhan ke-11, Media Online Potret Realita Berbagi Paket Sembako untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

1 min read
Foto: Pimred Potret Realita, Saiful (baju merah fanta) saat bagikan paket sembako

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Pimred beserta Jajaran potretrealita.net melaksanakan bakti sosial (baksos) membagikan puluhan paket sembako dan uang kepada Yatim dan Dhuafa di Jalan Tambak Grising III, Kelurahan Krembangan Utara, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya.

Pembagian sembako ini merupakan bagian dari kegiatan bagi-bagi rejeki/berkah di Bulan Suci Ramadhan yang dikemas dengan buka bersama.

“Tidak banyak yang kami berikan, jangan lihat nilainya, tetapi yang penting kebersamaannya, silaturahim untuk berbagi dan peran media bukan hanya sekedar mencari berita. Mudah-mudahan Media Potret Realita bisa mengedukasi masyarakat terutama dalam pemberitaan,” ujar Pimred Potret Realita, Saiful saat dikonfirmasi, Minggu (02/04/2023) sore.

Lebih lanjut Saiful mengatakan semoga pemberian bantuan paket sembako dan uang tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban Yatim serta Duafa di bulan Suci Ramadhan.

“Tadi kami membagikan sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, kopi, mie instan, snack dan uang kepada 39 anak Yatim dan 10 kaum Dhuafa,” kata Saiful

Sementara itu, ditempat yang sama salah satu penerima dari kaum dhuafa tampak sangat senang saat rombongan baksos Media Online Potret Realita.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Media Potret Realita dan semoga kedepannya Media Potret Realita semakin maju serta menjadi media yang menginspirasi/mengedukasi masyarakat,” ungkapnya. (@red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!