Juli 23, 2024

kabarmetronews.com

Selalu Ada & Terpercaya

Ny. Dhira Hutabarat Pimpin Sertijab Ketua Korcab VII,XIII, Cabang 3,9 dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II

2 min read

SURABAYA | Kabarmetronews.com – Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dhira Hutabarat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Korcab VII DJA II, Ketua Korcab XIII DJA II, Ketua Cabang 9, Pengurus DJA II, serta pemberhentian jabatan Ketua Cabang 3 DJA II, bertempat di Gedung Pertemuan Jalasenastri R-4 Denma Koarmada II pada Jum’at, (3/2/2023).

Adapun jabatan yang diserah terimakan yakni Ketua Korcab VII DJA II dari Ny. Arie Yudho Warsono kepada Ny. Retno Putu Darjatna, Ketua Korcab XIII DJA II dari Ny. Juni Fauzi kepada Ny. Santi Deni Herman, dan Ketua Cabang 9 DJA II dari Ny. Nila Deni Prasetyo kepada Ny. Yana Edi Hariyanto dan pemberhentian Jabatan Ketua Cabang 3 DJA II.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Dhira Hutabarat menyampaikan, serah terima jabatan Ketua Korcab dan Cabang merupakan kebutuhan yang diimplementasikan dalam suatu tanggung jawab jabatan, memelihara momentum, kinerja dan penyegaran organisasi. Sedangkan dari sisi pembinaan organisasi serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan sebagai keluarga prajurit TNI AL.

“Berkaitan dengan serah terima jabatan ini, saya atas nama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, mengucapkan terimakasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Ari Yudho Warsono, Ny. Juni Fauzi, Ny. Nila Deni Prasetyo dan Ny. Indah Kunto Tjahjono atas segala karya yang telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Semoga pengalaman yang diperoleh, dapat memberikan manfaat dan menjadi bekal berharga dalam mendampingi suami pada penugasan selanjutnya,” jelas Dhira Hutabarat.

“Saya yakin dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, serta melalui improvisasi dan inovasi serta daya, ibu – ibu yang memiliki jabatan baru akan mampu meningkatkan kinerja Organisasi Daerah Jalasenastri Armada II,” pungkas Dhira.

Disamping itu, juga dilaksanakan sertijab Anggota Pengawas Cabang Kupang dan Tarakan Yayasan Hang Tuah yang dipimpin oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II selaku Anggota Pengawas Daerah Armada II Yayasan Hang Tuah.

Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung sederhana, diakhiri penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (@red).

Publisher : Pen2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ayo ngopas ya!!!!